Saturday 3 March 2012

happy 1st anniversary

hari ini setahun yang lalu, aku berikrar untuk menjadi seorang istri yang baik
hari ini setahun yang lalu, suamiku berikrar untuk menjadi seorang suami yang baik

kami berdua baik-baik saja. semoga demikian adanya 50 tahun lagi, aku masih sanggup menulis di blog ini untuk memperingati hari jadi berlian kami. amien  :-)

tapi tak ada pesta hari ini

kami cukup merayakannya berdua saja, sebentar lagi di sebuah restoran di tengah kota cambridge, sekedar makan malam di luar rumah dan sedikit romansa dengan lilin dan bunga

hari ini juga ditandai dengan di-upload-nya proses pembuatan baju pengantinku oleh seorang penjahit berbakat di jakarta, mbak adhinatalia. memang tadinya aku belum memberi ijin untuk publikasi kebayaku. tapi untuk memperingati hari jadi kami yang pertama, aku ingin membagi kisah kebayaku dengan para pembaca setia blog mbak natalia. silakan yang suka hasil karyanya untuk melihat-lihat blog mbak natalia di sini:
http://www.payetgaunpesta.com/2012/03/beauty-of-kebaya-modern-hijau-putih.html
dan ini adalah sketsa awal desain kebayaku (sebelum modifikasi), yang dengan indahnya telah dibantu digambarkan oleh bram:
http://brahmsbybramantawijaya.blogspot.com/2010/01/wedding-kebaya-for-my-new-friend.html
kebayaku juga dijadikan salah satu halaman muka website tukang foto pengantinku di sini:
http://www.amanteweddings.com/

oh ya, satu lagi

tiap tahun, aku niatkan untuk mengenakan gaun pengantinku lagi. hanya memakai saja, sebentar tak perlu berlama-lama, dan bukan untuk bepergian :-) niatnya sih untuk memastikan kalau gaun pengantin itu masih muat di tubuhku. artinya, berat badan dan bentuk badanku tak banyak berubah. untuk tahun ini sudah kucoba, tadi pagi setelah sarapan, dan tentu saja tetap pas seperti halnya setahun yang lalu, karena memang beratku tetap sama.

berpose di rumah, 3 maret  2012

mudah-mudahan tahun depan meski insyaallah sudah ada momongan, gaun itu masih tetap muat dan pas di badanku. asal berat badan terus dijaga, batasi asupan makan, cukup gerak dan tetap sehat, mudah-mudahan tahun-tahun berikutnya juga tak beda. dan siapa tahu aku masih muat memakai gaun pengantinku di hari peringatan pernikahan kami yang ke-50 nanti. jika iya, aku layak menerima sekotak permata :-)



.:kalau kamu suka tulisan di atas, mungkin kamu suka ini juga:.

7 comments:

  1. Beautiful my kitten! God bless and always keep you and Matt happy :)
    Love
    Vika

    ReplyDelete
  2. Bacanya terharu banget!!! Sangat membahagiakan bahwa hasil kerja qt begitu dihargai dan berarti bagi pemiliknya... Dan masih begitu cantik dikenakan...wah..rasanya ga bisa diucapkan deh..

    Nanti klo gaunnya ada rusak karena waktu, pudar atau motenya perlu diperbaiki, kirim kesini ya, Rin..selama aq masih di bisnis menjahit, aq bisa betulin..

    Semoga selalu ada umur qt sampai you & Matt's Golden Anniversarry & long after that!

    ReplyDelete
  3. @vika: thanks kitten :-) i hope you translate my blog with google, but might a bit problematic as some words are slang :-p not long to your 1st anniv too ;-) my hugs to you and vivek

    @mb nat: hehe...pastinya lahhhh...thx tawarannya mbak, nanti kalau udah 30 tahun umur bajunya kali ya haha...thx for the wishes too, amien to that! :-D

    ReplyDelete
  4. yang ke 2nd anniversary ga ada fotonya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, 2nd anniversary-nya dibahas di postingan ini, paragraf ke-6 dari atas: http://www.nayarini.com/2013/03/catatan-mingguan-bumil-15.html

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...