Monday, 21 March 2016

what's she like?


what's she like? when she turns around to kiss you goodnight?
when she wakes up in the morning by your side? what's she like?

what's she like? the yellow moon or the deep blue of the sea?
do you feel the same way you did when it was me? what's she like?

oh i've been holding on ; i've been holding on for far too long
i've been holding on; i've been holding on much too long


satu masa, aku pernah dicampakkan! #doh_lebay

tak lagi dihargai dan bukan lagi satu-satunya pengisi hati. sakitnya jangan ditanya. hancurnya rasa ga usah diragukan lagi. tak usahlah kuungkit detil cerita luka lama itu. meski kini sudah lama mengering, menutup dan sembuh, ketika tiba-tiba mendengar lagu lama what's she like? -nya roxette ini, semua ingatan lama itu pun bermunculan kembali. menyeruak tak terbendung, membawa ingatan ke satu masa itu, ketika aku begitu cemburu.

bukan cemburu buta, tapi cemburu karena diduakan.

bayangkan kalo kamu yang tadinya adalah yang terbaik di matanya. yang 'paling' segalanya di hatinya. paling cakep, paling pinter, paling setia, paling imut, paling sayang, paling unyu, dan paling-paling yang lain. eh tiba-tiba, kamu bukanlah yang 'paling' lagi. tiba-tiba ada seseorang yang lebih 'paling' dari kamu.

coba bayangkan!

gimana rasanya? pedih kan? sakit kan? cemburu abis kan? wajar! aku pun dulu begitu. ketika tiba-tiba ranking kita turun tahta, bukan lagi yang teratas di hatinya, karena hadirnya orang ketiga, whoaaaa...dunia serasa runtuh. durian runtuh sih enak dimakan. hati retak ga ada obatnya #eaaaa

cuma waktu...

yang berhasil menyembuhkan semua luka. cuma waktu yang ternyata selalu sayang sama kita. cuma waktu yang akhirnya memberikan kesempatan kepada semua luka untuk sembuh. waktu-lah yang membangkitkan semangat untuk kembali berkarya, menyegarkan cinta yang tlah lama layu. dan pelan tapi pasti waktu jualah yang memudarkan ingatan tentang kecemburuan itu.

memang bukan jodoh.

jadi selalu ada cara untuk memisahkan. sedalam apapun rasa cemburu itu, pelan tapi pasti akan sirna jua. ketika relung hati kembali terisi oleh cinta yang baru. kecemburuan yang tersimpan lama akan terlupakan dengan sendirinya. bahkan mungkin kini aku bertanya-tanya, kok bisa ya dulu sampe secemburu itu?

ihhhh, ga banget deh ah :-D

what's she like when you're making love and stars are in her eyes?
when you're looking for the answers in her smile? what's she like?


oh i've been holding on; i've been holding on for far too long
i've been holding on; i've been holding on much too long; too long.

i never knew i could love somebody the way i loved you
i never thought i'd be the broken-hearted
well, nothing hurts you like the truth


so what's she like when she turns to you, when push comes to shove?
when she whispers in your ear that she's in love? what's she like?

oh i've been holding on; i've been holding on for far too long
i've been holding on; i've been holding on much too long
so what's she like?

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...