Saturday, 4 April 2015

fashion challenge

agak jarang memang aku nulis soal fashion, karena blog ini emang bukan blog fashion. bahkan setelah aku ubek-ubek lagi, postinganku yang isinya ngebahas soal baju dan dunia perbajuan, sangat sedikit sekali.

satu postingan lama tahun 2011 berjudul boutique, isinya cuma angan-angan masa lalu soal keinginanku ngebuka butik. satu lagi postingan tahun 2012 berjudul baju mahal, isinya malah ngebahas soal baju-baju yang harganya selangit yang ga bakal kebeli hihi. yang paling baru dan terakhir adalah tulisan berjudul borong baju kemarin itu, yang isinya cuma pamer baju-baju baru doank, cih ga mutu!

dari sini aku bisa menyimpulkan berarti aku ini emang kurang pengetahuan soal fashion yah hehe. 



karena setelah rada kepo dikit dan nemu tautan ini yang isinya adalah daftar 20 fashion blog paling terkenal di inggris, trus berlanjut ke ngubek-ubek beberapa di antaranya, apalagi pas ngelihatin kualitas foto-fotonya, alamaaaakkkk, makin yakinlah aku kalo aku tuh ga ngerti sama sekali tentang dunia fashion! kuper stadium 4 lah pokoknya...

maka aku tantang diriku sendiri, berani ga nge-fashion? #halah_bahasanya

pas kebetulan wiken ini adalah wiken panjang. hari jumat kemarin ama senin besok tanggal merah pada ngerayain paskah. karena abis ngeborong baju diskonan kemarin itu, liburan ini aku manfaatin buat beberes lemari baju. beberapa masuk kantung plastik besar buat dikirim ke kotak amal. eh pas udah selesai sortir, setrika, dan mulai nyusun lagi ke lemari, jadi kepikiran kalo aku tuh sukanya pake baju yang itu-itu melulu. 

baru nyadar masih banyak banget baju-baju yang aku jarang pake.

baju-baju panjang dan lipat

karena aku suka nyusun baju di lemari sesuai urutan warna, dari hitam ke warna-warna gelap seperti coklat, ungu, lalu ke biru, lanjut ke merah, pink, oranye, kuning, hijau dan akhirnya sampe ke warna krim dan putih, muncullah ide iseng ini.

fashion challenge!

jadi mulai selasa nanti, meski bajuku rata-rata murahan, diskonan, banyak yang old-fashion, dan ga ada yang bermerek jadi ga ada yang bisa dipamerin, aku akan pake tiap hari dengan tema warna tertentu selama satu minggu penuh, lalu foto-fotonya akan aku posting di sini. tentu saja modelnya aku sendiri, hihi #nawaitu narsis

baju atasan, rok, dan jaket

misalnya nih, minggu pertama warna merah, minggu kedua hijau, ketiga kuning, keempat monokrom (item-putih), dan seterusnya. niatnya sih dengan tema warna ini, baju-baju yang nongkrong di lemari dan lama ga pernah dipake jadi kepake. aturan lainnya, kalo minggu-minggu sebelumnya baju tertentu udah dipake, kalo bisa jangan dipake lagi, jadi ngasih kesempatan baju yang lain dengan warna yang sama untuk menampilkan keindahannya #gubrag. ga tau juga sih, akunya bakalan konsisten apa ga dengan aturan aneh yang kubikin sendiri ini, hihi.

mudah-mudahan konsisten lah ya, dan mudah-mudahan ga ditimpuk pembaca!

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...