Tuesday, 14 February 2012

valentine 2012

sudah tanggal empat belas februari lagi. cepat amat. sepertinya baru kemarin orang-orang ribut-ribut soal valentin, eh hari ini sudah ribut-ribut lagi. lhoh, koq orang-orang? iya, soalnya aku sendiri ga ngeh dan kadang lupa kalau hari ini hari valentin. ya ga pernah ngerayain soalnya. ultah saja ga dirayain juga hehe.

sampai pagi tadi pas bangun tidur, suami sudah menghilang dari kasur tanpa bekas, padahal biasa selalu aku yang bangun lebih dulu. pas aku bangun, ternyata sudah siap seikat bunga mawar merah di meja hias, lengkap dengan sekotak coklat berkardus merah muda, dan sebuah amplop berwarna merah tua, berisi kartu ucapan valentin. whoahhh, nggaya!! romantisnya! *padahal tiap tahun juga dikasi mawar sama coklat, eh pura-pura surprised aja tadi hihi* lha, aku sendiri ga nyiapin apa-apa buat suami, emang tahun-tahun sebelumnya pas masih pacaran juga ga pernah dink. tapi tahun ini kaget aja karena ga nyangka.

lha wong kemarin dia itu ceritanya sakit (ketularan virus yang sempat bikin aku keok sabtu-minggu kemarin). koq, tahu-tahu benda-benda ini bertebaran di rumah. darimana asalnya? usut punya usut, ternyata kemarin itu dia nyuri-nyuri keluar rumah, saudara-saudara. lha wong mobil dia kupakai ngantor karena dia sakit, ternyata sempat juga dia ngenyel nyetir sendiri beli coklat, pake mobilku. oalah, disuruh bedrest koq malah ngelayap, dasar bandel!

tapi terima kasih ya atas pengorbanannya, meski pilek demam dibela-belain beli coklat buat istrimu yang slebor dan ga romantis ini karena ga ngasih kamu apa-apa. cukup kecupan di kening saja pagi tadi sebelum aku berangkat kerja (dia masih bedrest-lah, kerja dari rumah), karena kami punya aturan 'no kissing' kalo salah satu sedang flu (tapi tetep nular juga jadi kayaknya aturan kudu diganti nih) hehehe...

***get well soon, love. and happy valentine***
**this crazy world means nothing without you**
*xoxo*





.:kalau kamu suka artikel di atas, mungkin kamu suka ini juga:.

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...