Saturday 3 December 2016

kado 41

ihhh... satu tahun nggak kerasa lewat gitu aja, hari ini udah ulang tahun lagi!

rasanya baru kemarin deh cerita heboh tentang kue ultah kejutan dari hrd, trus kiriman bunga dadakan dari misoa tercinta dll, tahu-tahu satu tahun udah berlalu. gila yah pemirsa, waktu terbang cepat sekali kayaknya.

dan karena kami baru pindah rumah, ultah kali ini berasa beda deh.

walaupun ultahnya tetep sama dari tahun ke tahun nggak pake pesta, kami udah mulai betah dan nyaman di rumah baru. rumahnya nggak baru dibangun sih, cuma baru dihuni, hehe. yang bikin beda kali ini, sejak pindah rumah, aku kok jadi rajin belanja ya. apalagi deket-deket ultah, ada aja alesan beli ini itu sekalian buat kado diri sendiri hehe. yang sepatu lah, yang baju lah, yang tas lah. pokoknya entah kenapa tiba-tiba aku jadi pengin tampil lebih modis!


inikah yang disebut krisis paruh baya? #haha #krik

ya harap maklum pemirsa, namanya juga udah kepala empat plus plus yah. mau dibilang muda juga udah enggak lagi. mau dibilang tua juga belum gitu keriput banget. umur nanggung sebenernya. muda nggak, tua belum. karena inilah mungkin jadi ada rasa pengin memperbaiki penampilan? #halah

sebagian barang belanjaan ;-p


gara-garanya gini...

kan pas pindahan kemarin tuh aku sempetin bersih-bersih lemari pakaian sekalian packing. nah, dari bersih-bersih itu aku baru nyadar kalau koleksi baju-bajuku tuh udah sangat kuno banget, ketinggalan jaman lah. apalagi kalo baca postingan-postingan lama soal baju, selera fashionku emang enggak banget deh, udik! nggak modis! nggak kekinian! hehe.

karena mungkin krisis paruh baya ini juga, akhirnya aku pilih-pilihin deh baju-baju yang aku udah jarang pakai lagi entah karena modelnya udah usang, atau emang nggak gitu suka (kenapa dulu dibeli hayoooo, dasar! #tepok_jidat). kondisinya sih rata-rata masih baguslah. trus aku bungkus dan kasih ke kotak amal (aku pernah cerita tentang kotak amal baju di sini).

gara-gara aksi beres-beres sebelum pindahan inilah, akhirnya isi lemari pakaianku tinggal separo!


dan karena setelah pindah ke rumah baru lemarinya justru lebih gede dan bisa muat banyak hehe, akhirnya jadi keterusan deh. itung-itung sekalian buat kado ultah lah ya. eh begitu dijumlah belanjaannya ternyata udah ada sekitar 30-an lebih aja #pingsan. nggak sekaligus sih belinya, tapi selang beberapa hari gitu deh. daripada nanggung, sekalian aja aku genapin jadi 41 untuk kado ultahku kali ini...#hmm

nekat!

tapi biar nggak gitu berasa bersalah karena udah nguras kantong dengan semena-mena sampai bolong-bolong, aku peruntukkan kado#41-ku kali ini sebagai rasa terima kasihku untuk setiap tahun kehidupan yang sudah aku lewati. gimana? keren banget kan alasannya? #krik #dikeplak

dan, karena kado ultah tahun ini sudah membobol tabungan serta kartu kreditku, pastinya tahun depan aku nggak bakal beli 42 buah hadiah lah, gila aja.

kapok!

*happy birthday to me*

4 comments:

  1. selamat ulang tahun ya, semoga bahagia dan sehat2 selalu

    ReplyDelete
  2. Naaaay,
    Hepi belated belsdey yaaaah!
    Moga sukses terus dan bahagia selalu yaaah :)

    Okeh fain, aku juga mau ikutan beberes baju juga deh, biar bisa belanjaaaa hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bibiiiiii, makasih yaaaaah, aminnnn. Ihhhh beberes bajunya entar atuh kalo mau ultah ajaaaaa, hahaha...
      Eh, aku mo mudik lho, cek fb lahhh

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...