Friday 4 January 2013

catatan mingguan bumil 07

...sambungan...

minggu ke-16

11-17 nov

ga banyak kejadian di minggu ini sih, jadi mungkin ini bakal jadi diary terpendek, ga papa yah :-)


minggu ke-17

18 - 24 nov

idem seperti minggu lalu, semingguan ini juga ga ada kejadian berarti, selain apalagi kalau ga digeber kerjaan di kantor untuk ngelarin laporan manajemen resiko seperti yang kusebut di catatan bumil 06 yang lalu. praktis sudah 3 minggu ini tenaga dan pikiranku cuma fokus untuk nguber deadline, karena 2 minggu lagi akan ada audit tahunan di kantor, dan aku belum beres-beres laporan lainnya. semua kudu kelar, dan waktuku ga banyak! #kelelep kerjaan

alasan laen adalah karena minggu berikutnya setelah audit, aku sudah mulai cuti natal dan akhir tahun karena kebetulan jatah cutiku masih banyak dan harus dihabiskan tahun ini juga. kalau kaek di indonesia dulu sih enak, sisa cuti biasa bisa dijadiin duit hehehe. sayang di sini ga gitu, cuti kudu diambil semua, kadang bingung juga kalau memang ga punya rencana libur, biasa sih aku tumpuk saja cutiku di bulan desember, jadi ga perlu ngantor pas musim dingin. mending ngendon di rumah, anget. apalagi kalau pas bersalju, enakan memang cuti panjang ga usah ngapa-ngapain, kaek beruang jadinya, berhibernasi hihihihi.

eh, malah cerita soal kerjaan ya, bukan soal si Beebee. mungkin karena sibuk banget, jadi waktu ga kerasa aja sih, tau tau baru nyadar kalau berat badanku meskipun sangat pelan mulai beranjak naik timbangannya. meski masih eneg kadang-kadang, tapi aku sudah mulai makan normal meski belum banyak-banyak banget. ya ga papa lah ya, pelan-pelan saja ga usah ngoyo :-)

...bersambung...





.:kalau kamu suka artikel di atas, mungkin kamu suka ini juga:.

2 comments:

  1. semoga sehat selalu kakaaaak...
    wah, sampe minggu ke-17 masih eneg2 ya? hmmm...

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiennnnn adikku chayank :-p woahhh, eneg-nya ga cuma sampe minggu 17 lho, nantikan episode berikutnya hihihi

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...