Monday, 3 March 2014

happy 3rd anniversary

tak terasa sudah tiga tahun aku dan suami mengarungi bahtera rumah tangga. tentu ada masa duka, namun lebih banyak lagi masa suka. seperti halnya pasangan-pasangan lain, kami juga masih terus belajar. berbekal rasa saling percaya, saling setia, saling menjaga dan saling-saling lainnya, telah kami lewati satu tahun ini dengan istimewa karena kehadiran sang buah hati.

seperti tahun-tahun sebelumnya, hari ulang tahun perkawinan yang ketiga ini juga kami rayakan dengan sederhana. makan siang bertiga di sebuah restoran dekat rumah, lalu jalan-jalan sore keliling kampung sambil bersenda gurau dengan si kecil di kereta dorongnya.


dan seperti pernah aku niatkan sejak ultah perkawinan pertama tahun 2012 yang lalu, tahun ini akhirnya aku berkesempatan mengenakan kembali gaun pengantinku. foto tahun 2012 pernah aku unggah di postingan happy 1st anniversary di sini. sayangnya tahun kedua tidak ada foto karena bulan maret 2013 yang lalu kehamilanku menginjak bulan ke delapan, jadi sepertinya lucu kalau aku ngotot pengin nyoba pakai kebaya pengantin dengan perut segede itu :-)

tahun 2014 ini di perayaan ultah perkawinan kami yang ketiga, akhirnya dengan sedikit deg-degan aku beranikan diri mencoba mengenakan gaun pengantinku, sekali lagi. sempat mengalami melar selama sembilan bulan di bagian perut tentunya cukup menciutkan nyali, jangan-jangan kebayaku ga muat lagi. tapi rupanya ketelatenanku melakukan sepuluh sit-up setiap pagi begitu bangun tidur telah membuahkan hasil. gaun kebayaku masih muat di tubuhku, meski kini aku sudah menjadi seorang ibu. 

ah, senangnya hatiku....

3 maret 2014, ethan mainan payet

6 comments:

  1. Happy anniversary, Mbak Nay! Semoga selalu bahagia sampai kakek-nenek yaaa... titip peluk cium buat ethan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih banyak Kimmmmm :-) peluk ciumnya disampaikan, segera!

      Delete
  2. Nayaaaaa...
    hepi aniperseri yaaaah :)

    Semoga langggeng dan bahagia teruuuus :)
    *salam ketjup buat Ethan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiennnnn, makasiih Biiiii :-) dah diketjup-in Ethannya hehe

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...